Berita

Guru vs Murid lomba cetak gol? hmmm kira kira siapa ya pemenangnya?

2023-10-20 10:30:58

Admin

Image

Halo semuaaa, siapa hayo disini yang suka main sepak bola?? hmmm pasti semua suka nih main sepak bola. permainan yang sudah ada sejak tahun 1863 ini adalah olah raga yang paling digemari di Indonesia, bahkan di dunia. bangsa kita ini sudah demikian gandrung akan olah raga yang satu ini, tidak peduli tua, muda, laki-laki ataupun perempuan semua seakan setuju kalau olah raga ini adalah hal wajib yang tidak boleh lewat dari kehidupan kita, meski hanya sebagai penonton.


Sama halnya dengan anak anak hebat kita di SLB Negeri Branjangan Jember ini, mereka dengan penuh semangat untuk bermain bola. skil yang dimiliki juga bukan kaleng kaleng teman, meraka sudah mengerti bagaimana mengatur strategi, komunikasi dengan teman pada saat bermain sepak bola. kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari jumat ini menjadikan tempat untuk mereka semakin mengasah kemampuan mereka dalam bermain sepak bola. tentu saja hal ini perlun adanya dukungan dari pihak sekolah, salah satunya dengan bermain bersama atau bahasa kerennya sekarang Fun Match, asek.


dibawah sinar matahari pagi yang cerah mereka dengan penuh semangat memainkan si kulit bundar, eh si bola plastik maksutnya hehe.. bolanya pakai bola plastik ya teman, oke lanjut. pertandingan pun dimulai, jual beli serangan pun terjadi dalam pertandingan tersebut. gol demi gol tercipta. hingga peluit akhir berbunyi.. bentar bentar emang ada wasitnya min? kok ada peluitnya? ya enggak sih. ya sampai pak gurunya capek hahaha..


pertandingan pun selesai dengan skor 9-6 untuk kemenangan Siswa, tentu saja ini menjadi motivasi bagi anak-anak supaya dapat terus mengembanggkan bakat serta membiasakan untuk hidup sehat.


Lokasi Sekolah

Alamat

Jl. Branjangan No. 1, Semenggu, Bintoro, Kec. Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68113 Kabupaten Jember

Email

slbnbranjangan@gmail.com

Nomor Telepon

0331412842

Managed By ABK Istimewa 2022.